Doa Bagi Si Sakit

Telah berkata kepadaku Abu Bakar, telah berkata kepadaku Yahya bin Abu Bakar telah berkata kepadaku Zuhair bin Muhammad dari Yazid bin Khushaifah dari Amr bin Abdullah bin Ka’ab dari Nafi’ bin Jubair dari Utsman bin Abu Al Ash Ats Tsaqafi bahwasanya ia berkata : aku mendatangi nabi SAW dan aku mempunyai penyakit yang hampir membinasakanku maka Beliau berkata kepadaku letakkan tanganmu yang kanan ke bagian yang sakit dan berdo’alah

بِسْمِ اللَّهِ أَعُوذُ بِعِزَّةِ اللَّهِ وَقُدْرَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا أَجِدُ وَأُحَاذِرُ

bismillaahi ‘A’udzu bi ‘izzatillahi wa qudratihi min syarri ma ajidu wa uhadzir’u

(Dengan nama Allah Aku berlindung kepada keagungan dan kekuasaan -Nya dari keburukan yang aku dapati dan aku takutkan)

sebanyak tujuh kali. Sahabat tersebut berkata: “Maka aku katakan yang demikian itu (berdo’a) dan Alloh Subhannahu wa Ta’ala pun mennyembuhkan ku

(Hadits Riwayat Ibnu Majah, diriwayatkan pula oleh At Tirmidzi dengan redaksi yang sedikit berbeda)

Posted on 22 Februari 2008, in Do'a. Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. Qobiltu ijazahnya

    Suka

Tinggalkan komentar