Soal dan Jawaban UAS Analisis Real II th. 2010

Hasil ujiannya yg sudah saya koreksi bisa diambil di pak Ruswan (Lab Komputer), kalau ada yg komplain boleh hubungi saya lewat sms (kalau memungkinkan) maksimal tgl 10 Juli 2010, atau temui saya langsung. Untuk kelulusan, nilainya terpaksa saya pakai patokan nilai rata – rata saya kurangi sedikit, baru nanti disesuaikan. Yang nanti belum lulus harap bersabar dan lebih giat lagi.

Yassarallahu ‘umuurakum.

Soal dan sekilas jawaban bisa di download dibawah ini, jawabannya masih ada yg harus dilengkapi.

Soal UAS An Real II th 2010 dan sekilas jawaban.pdf

Posted on 2 Juli 2010, in XYZ(Matematika, Komputer dll) and tagged . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. minta datanya y

    Suka

Tinggalkan Balasan

