Kesempatan Selalu Ada di Sekeliling Kita

Kesuksesan tidaklah mendatangi kita. Kitalah yang harus berusaha menemuinya. Terserah kita sendiri apakah mau membuka pintu diri kita untuk suatu kesempatan. kesempatan emas yang enantiasa kita cari sebenarnya berada dalam diri kita sendiri, tidak tergantung pada lingkungan kita, atau keberuntungan, atau pertolongan orang lain. Semuanya Allah SWT ciptakan dalam diri kita sendiri.

Kita bisa memulai dimanapun kita berada setiap saat. Rumput di kejauhan mungkin tampak lebih hijau, namun kesempatan itu tepat berada dimana kita berada, tidak perlu membayangkan tempat/posisi yang kita tidak menempatinya. Ketika kesempatan itu muncul, ambillah keuntungan darinya.

Kita tidak memerlukan lebih banyak kekuatan,atau lebih besar kemampuan, atau lebih luasnya kesempatan. Yang kita perlukan adalah menggunakan apa yg kita miliki sekarang. marilah kita belajar untuk menangkap kemujuran,yang selalu berada di sekeliling anda. Setiap situasi yang dipandang dengan baik adalah kesempatan.

Kesempatan sebenarnya tidak datang hanya sekali, namun kita terbiasa bengong didepan salah satu pintu kesempatan yang telah tertutup, sehingga lupa menoleh kepada pintu kesempatan lain yang terbuka. Kita belum disebut “gagal” ketika belum bisa menggunakan kesempatan sebaik mungkin, namun kita telah gagal ketika yang kita lakukan hanyalah mengeluh dan merintih serta berputus asa didepan pintu kesempatan yang telah tertutup itu. Selama hidup masih di berikan Allah Ta’ala, kesempatan senantiasa terbuka.  [diambil dan ditambahi dari motivasi.net]

Posted on 17 Juni 2010, in Dakwah. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s