Nilai Total An Real A Semester Pendek 2009

Berikut hasil ujian dan tugas an real A, ini nilai apa adanya, tidak saya tambah atau kurangi. Nilai keaktifan sudah saya masukkan ke nilai tugas. Nilai akhir = 40%FTes + 30%RBag + 30%RTgs. Dari 3 kali ujian, nilai yang saya masukkan perhitungan adalah 2 nilai yang paling baik, kalau mau melihat hasil ulangan dan koreksiannya bisa hubungi saya.

Masih saya kasih kesempatan untuk perbaikan (secara wawancara/lisan) bagi mahasiswa yang merasa keberatan atas nilai tersebut, sd sebelum nilainya saya masukkan ke MIKWA. Intinya akan lulus jika minimal mengerti konsep dasar, dan itu ditunjukkan dengan mengerti pengerjaan soal2 yang sudah diberikan dan soal yang setara dengannya, jadi kalau belum mengerti… dengan sangat menyesal …ya harus belajar lagi.

“Barang siapa yang menuntut ilmu dan bisa memahaminya, Allah akan menulis baginya 2 pahala, barang siapa yang menuntut ilmu dan belum bisa memahaminya, Allah akan menulis baginya 1 pahala” Hadits Riwayat Thabrani

final nilai 2009.pdf

Nilai ujian 1,2,3 dan tgs.pdf

Posted on 13 September 2009, in XYZ(Matematika, Komputer dll). Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

